Jumat, 21 November 2008

PUTRA SOLOK


Putra Solok adalah seorang anak kampung yang baru merintis hidupnya di Kota. Kota Batam ini adalah kota kedua yang ia jelajahi....hehehehe..."kaya' Wisatawan aje".. setelah Jakarta. setelah tamat STM di Padang Kota tercinta tepatnya STM Muhammadiyah simpang Haru,,,"Kate orang2 seh sekolahnya ternama gitu,,,tapi ternama dalam hal perkelahia,,,tauran,,heheheh,,,jadi malu,,,jelek-jelekin sekolah sendiri...dua bulan tamat sekolah owe bingung...mikirin antara kerja & kuliah,,,jujur ja jauh dilubuk hati owe yang terdalam..(kuik..kuikkk..sok puitis loe...) owe ingin sekali kuliah..tapi setelah dipikir matang-matang sebab dan akibatnya semuanya ngak memungkin owe untuk kuliah,,,,ya....... dari pada bengong di kampung ntar bisa2 owe jadi tukang ojecs dech di kampung,,,owe kan ngak mau jadi tukang ojeck...heheheh,,,jadi malu.......owe... berangkatlah putra solok kejakarta,,,,wueeeeeeeeeesssssssssssssssssssssss

...tak lama kemudian nyampe deh putra solok dikota metro politan,,"Kate orang seh" putra solok sendiri ngak tau apa tu "Metropolita"...pa orang2 disini pelit2 ,,,ya...???hehehehe,,,ngak nyambung ye,,,,.di Jakarte putra solok menetap di Bekasi Timur tepatnya di Jl. Naragong Pendawa...putra solok tinggal ma tantenya disebuah kontrakan kecil yang banyak tikus & kecoaknye,,,,gimana ngak banyak,,,sana bolong,,,sini juga bolong,,,"maklum,,,belum ada tungkang tambal rumah,,,heheheeh..ternyata ibu kota mang lebih kejam dari pada ibu tiri,,"Kate orang seh,,,tapi bener juga ....putra solok nganggur ampe 4 bulan,,,hidup ngak jelas ,,lontang,,lantung,,,kayak gembel,,,malah hampir putra solok terjun ke dunia yang gelap,,,,udah dipinggir seh,,tapi belum terjun..heheheehe,,4 bulan nganggur akkhirnya putra solok dapet juga deh kerjaan di sebuah pabrik di daerah Bantar Gebang..." Kayak lagunye Slank" Buang sampah di Bantar Gebang.hehehehe,,sebuah Garment yang namanye kalo ngak salah Dayani Garment Indonesia",,,heheheh,,untung ja masih inget,,,disitulah putrasolok pertama kale bekerja....ternyate ,,,cari duit itu emang ngak gampang ye,,,hehehehe. jadi inget pesan Nyak ma Babe...( Amak jo Abak,,bahaso Padang e....)...awalnya putra solok dikontrak 3 bulan aja,,,,,karna putra solok sedikit ranjin...heheheh("tapi banyak malesnya),,,akhirnya disambung juga deh 6 bulan lagi..3 bulan bekerja tante putra solok harus pulang kampung,,,beliau nyekolahin ana nye di kampung yaitu di solok,,,,putra solok tinggal sendirian deh,,,,putra solok pindah kos agak deket ketempat kerja,,,"Biar irit di ongkos,,,,disinilah putra solok pertama kali hidup sendiri tanpa sanak keluarga yang bisa membing putra solok jikala salah dan meluruskan putra solok jikala akan membelok...heheheh,,,maklum kan darah muda,,jadi mamsih banyak hura-huranya. >>>bersambung>>>>>

2 komentar:

@meykurdt mengatakan...

terus smangat bro...

pada dasar'a kita sama,
ak kuliah skrg karna juga g'mau ngojek'in orang² di kampung...

which does not want to change his life

slipknot area mengatakan...

belajar?????????

Template by : kendhin x-template.blogspot.com